Saturday, July 31, 2010

3172010

heyyaaa,
I'm back blog. so so, maaf sekali karena isi blog badmoodan semua dari kemaren. yes, gue memang stres sekali minggu ini. capek, stres, malu, dan sedih yang ngebuat mood gue anjlok. dan harusnya hari ini puncak ke badmoodtan itu, tapi toh gue juga udah capek dan males mikirinnya. jadi, gue kembali dengan mood yang masih amburadul tetapi gue sedang mencoba membetulkannya.
***
hey, taugak besok gue berangkat? "berangkat kemana han?" ke hatimu kali :| yes, besok gue berangkat jambore seperti yang pernah gue ceritakan. tapi di tulisan sebelumnya gue tuliskan bahwa gue masih delima, oh salah itu nama buah. maksud gue masih dilema, bukan diguntinga (gak ngerti? tanya arum.) hemm, tapi gue mau mengatakan maaf, karena gue memilih jambore. tapi bukan berarti gue ngegampangin yang 1 lagiiii, gue pasti bakal nyesel gak milih itu. tapi itu konsekuensi yang harus gue jalanin. so, I will miss you blog! and you all. hmmm I hope, I can devide myself into 2 pieces, yeah I hope so. bye

hanatkl

note: oh yeah please follow my twitter with new username @hanahappyeay thanks

1 comment:

  1. Maksudnyagini
    diLEMa bukan diGUNTINGa =.= -Arum

    ReplyDelete