Sunday, July 4, 2010

monsty

heyya,
entah kenapa gue ngebet banget posting ini. ya, gue akan bercerita sekaligus promosi tentang MONSTY. monsty, adalah merk buatan gue. ya memang gue gak pernah punya niat sebelumnya mau bikin monsty blabla ini. tapi begitu gue buat sebuah benda ini, gue pengen banget namain itu monsty. jujur, sebelumnya gak ada niat buat gue main jual-jualan monsty. karena tekat gue pas besar bukan jualan ginian, melainkan gue pengen banget buka toko permen :9 haha.

taugak monsty apa?

gue belom punya fotonya sih haha. tapi gue udah bikin banyak monsty. nah tapi gue punya desainnya. ini dia:


haha ini asli buatan gue desainnya karena terinspirasi sama amplop. dan gue sangat down ketikan mengetahui bahwa nisita melihat desain serupa di PS. bedanya mereka princess gitu. gue mah polos. kesel banget gue waktu tau kayak gitu. gue takut dikira jiplak lah, apalah. padahal gue gak jiplak siapa-siapa. hiks
tapi yaudahlah. toh gue gak tau kalau udah ada yang punya desain kayak gitu. bawa santai aja deh gue -_- ohiya, monsty itu ada yang tempat pensil, sama gantungan kuncii. dan sekarang gue lagi bereksperimen membut dompet hehehe. gue juga udah pernah jual monsty ke alessa dan dibayar haha gue merasa itu sangat lucu, mengingat awalnya gue cuman iseng doang membuat monsty untuk uta. eh akhirnya gue buat lagi untuk tuker kado. dan terakhir gue dipesen alessa. haha
ohiya gue juga mau ngasih tau monsty yang sesungguhnya. jadi, sebenernya monsty itu nama monster buatan gue pas mau lari pagi tema ACEX LABSPART. gue juga buatnya ngasal. eh jadilah bentuknya kayak cherry. nah terus komputer gue datanya ilang deh -_- untuk pernah gue upload ke picasa, jadi selamat lah. ini dia:
iyaloh, mirip cherry kan? haha makanya gue namain monsty. yaitu monster cherry arrr.. haha itu ajasih sekilas promosi ngocol gue atau #procol. untuk pemesanan lebih lanjut hubungi gue hahah (ngarep abis) okedeh makasih

hanatkl

No comments:

Post a Comment