Wednesday, October 13, 2010

UHBT!

heyyaaa!
ahay, lama tak ngeblog. btw, sekarang gue lagi UHBT huhu. sedikit galau melihat nilai yang sudah keluar :| tapi after all gue berharap yang lain lainnya bisa lebih baik :) anda juga? ho kita kompak. yang pasti gue bersyukur juga karena nilai-nilainya cukup bisa ngebuat gue loncat-loncat sekarang, yah tapi gue sadar diri.... kalau gue loncat sekarang nanti dikira gue apa -_- wakakakak. ohiya karena lama tak jumpa gue mau cerita yang lain juga yaitu "kelas 8" hoho.
di kelas 8 ini ya lumayan lebih berat. bukan bukan, bukan gue lebih berat bukaaaan. gue kurusan kok B) mayan lah ngurang 1-2Kg wakakakak. maksud gue dalam segi tiga siku-siku gakdeng, dalam segi pelajarannya ya lebih berat. terus juga urusan-urusan lainnya juga lebih berat. keadaan fisik dan emosi gue juga sedang labil-labilnya. gara-gara diajarin sama cuaca yang lagi masa masa puber gidu, jadi cuacanya labil terus ngajarin gue deh. iya kan jadinya gue bisa hari ini sakit besok enggak besoknya lagi sakit, mau lu apa. ya tapi alhamdullilah sakitnya dari pilek ke pilek, pokoknya gak jauh jauh dari pilek hoho jadi ya masih bisa beraktifitas. terus juga masalah emosi, mungkin karena capek ya mbak ya gue bisa sekarang ngambek 15 menit kemudian senyum senyum, minta ditabok gak tuh? hoho. tapi kelas 8 itu seru, dan kebetulan kelas gue juga rusuh-rusuh dan seru-seru gitu. walaupun belom bisa terlalu berbaur tapi ya seru lah :-D hehe. ohiya doain UHBT gue bagus yap :) lop yu

85-29-116
ha-na-nas

No comments:

Post a Comment