Sunday, October 31, 2010

lawakan gagal

heyya,
gue sedang merasa sangat-sangat bersalah sejak kemaren. hingga rasa bersalah itu berhasil menamatkan 2 buku di tambah 100 sekian halaman sejak kemarin *fyi, hanya menamatkan bukan baca dari awal :P wakakakak sepertinya gue mulai terinfeksi penyakit "gila novel" pasalnya sejak UHBT kemaren yang gue cari-cari cuman novel, oh andai ilmu kedokteran telah meneliti penyakit ini #abaikan. HAHAA udah ah gue mulai aneh-aneh, mari kita hibur diri sedikit.
hoho sebenernya gue memang sedang tidak perhatian dengan sahabat dunia maya gue ini: blog gue. tapi bagaimanapun kemaren dia sukses ngebuat gue sedikit terhibur dengan lawakan-lawakan gagal yang "iklannya" nampang di dashboard gue HAHAHA, ngerti gak lau? kayaknya enggak. untuk lebih jelasnya begini, jadi kemaren itu tiba-tiba dashboard gue menampilkan post-post dari blog-blog yang gue follow, dan semuanya lawakan gagal, atau tepatnya semuanya jayus hahaha. tapi bagaimanapun mereka berhasil membuat gue ngakak, oh berarti itu bukan jayus? kalau begitu mereka tambunan....KRIK. dan serang gue mau mempost beberapa lawakan gagal dalam hidup gue. ini dia:

#1 dikacangin:

teman gue, anggep aja inisialnya A lagi cerita sama gue, tapi gak gue dengerin hahaha kasian, terus begini,
A: han kok lo ngacangin gue sih?
H: lah siapa yang ngacangin? emang lo somay harus dikacangin?
A: aaaa...

#2 hukum

H: hukum apa yang paling enak?
B: hah? apaan?
H: hukum kurma
B: aaaa...

#3 anak eksis

H: lo kenal si S gak?
Z: siapa tuh? anak mana kok gue gak kenal?
H: anak sekolah lu lah
Z: yah, han gue gak kenal, gue kan bukan anak eksis
H: alah bohong, orang lo pake exis* kok
Z: aaaa...
*merek provider handphone

#4 Alan

I: sialan lo han!
H: Hah? gue si Hana bukan si Alan
I: aaaa...
(ini lawakan gue waktu kelas 4/6 sd kalau gak salah, keinget lagi gara-gara baca blognya vina entah kenapa gue sangat suka bagian "sialan" hahaha oke deh)

#5 jayus

H: eh kenapa ya gue jayus?
B: tautuh
H: eh tunggu tunggu, kalau gue jayus...
B: .....
H: berarti arum tambunannya
B: krik -_-

fine, semuanya gagal. sial gue sendiri heran kenapa ini gak lucu? btw, ini baru 5 jayusan dari... semua kejayusan gue yang hampir tiap hari sejak masuk labsky hoho -,- tapi sayangnya abis itu gue langsung lupa jadi gak gue post. udahlah gue cuman pengen nulis, bodoamat gak lucu :P gapapakan ya mba ya huehue okedeh thankss ;D

salamjayus,
hanalalala

No comments:

Post a Comment