Friday, October 29, 2010

abs-trak

akhirnya gue ngepost jkbkwjbkweb astaga. hidup gue selama 2 pekan ini ketika gue tidak ngepost sepertinya dapat dikatakan dalam kondisi "suram", bahkan guru PPL pun tahu gue sedang tidak bersemangat hidup, oh astaga. yeah. hidup hana memang sepertinya dalam krisis sementara, hmm gue merasa lagi suram-suramnya tapi entah kenapa gue selalu bisa menghadapi kesuraman ini :\ padahal gue down banget gitu, tapi selalu aja ada yang bisa ngebuat gue berdiri lagi. jadi ada apa gerangan dengan hidup gue? nah ini dia, si geranganpun nampaknya tidak menunjukan tanda-tanda tahu, dia hanya tersenyum tanda sok tahu. menurut gerangan hidup gue suram karena menunggu sesuatu, sesuatu yang harusnya gak terlalu gue pikirin.....tapi.......jbjwebkjwbe gue gak bisa, gue terus-terusan kepikiran :'( gue takut, gue merasa bersalah, gue mungkin gak bisa nerima. tapi apa daya tangan tak sampai, makanya punya tangan tuh yang panjang harusnya ya mba ya hoehoe. tapi bagaimanapun gue juga merasa aneh, karena semua ini gak lama ngebuat gue sedih, bahkan gue bisa langsung bahagia banget abis mikirin kesuraman hidup. oh apa ini?
entahlah mungkin cuman sebuah perasaan seorang remaja yang lagi aneh-anehnya, ya bisa jadi. btw, gue males bersuram-suraman lagi mending main siram-siraman oh itu benar gue kangen main di curug! gue kangen refleksi 7b! gue kangen ulang tahun temen gue yang waktu itu siram-siraman! oh ini gak nyambung :| tapi gue memang butuh sedikit hiburan. gue butuh ketenangan. gue butuh lebih dari sekedar hiburan. gue butuh..CAMPING! ayo kawan hana butuh itu ~_~ oke kita lanjutkan.
***
ohiya kawan, hari ini labsky lari paginya temanya sumpah pemuda! gue pake kebaya gitu hoho kebaya yang bisa dipake nendang orang juga (Y) hahahaha pokoknya tadi seru gitu larinya. gue mimpin kelas 8A dan itu lawak sekali, gue nyapa orang-orang yang ada di sekeliling hoho sbxjkxbksb stres. terus juga ada surprise buat BU OKTA! huhuhu :'( bu okta mau pindah kawan, padahal gue masih merasa bersalah sama bu okta. tapi pokoknya bagaimanapun hana mengharapakan yang terbaik kok buat ibu :) kami sayang ibu!

hananas

No comments:

Post a Comment