Friday, February 3, 2012

benvenuti a febbraio

HELLO!
hore akhirnya bisa ngeblog. setelah perjalanan seminggu yang terasa panjang, akibat pindah lokasi pergaulan dari biasanya tiap malem anteng di depan komputer, jadi pindah ke inten.. HAHAHA inteners sejati B)

OHYA, gue mengucapkan SELAMAT FEBRUARI SEMUANYA <3 HORE! hore banyak traktiran karena banyak yang ulang tahun :P

BTW mari kita berdoa semoga Februari bisa membawa kesuksesan dan kebahagiaan, semoga try out DKI lancar dan sukses, semoga tes PSB labsky bisa dijalankan dengan baik dan semoga hasilnya maksimal, semoga ujian praktek lancar dan maksimal, semoga teman-teman yang ikut MGMP bahasa inggris dan NSO bisa sukses dan menang! Aamiin. semoga tugas-tugas hana bisa selesaii... Aamiin.

semoga hana punya ide buat ngeblog... Aamiin.


dan semoga-semoga lainnya.

ohya sekalian curhat, Februari berarti bulan membaca surat tahun lalu...ya makhlum lah sama Hana.. bikin surat untuk diri sendiri.-. huehehehe. sudahlah, gue lelah, gue lagi bikin post tapi gak jadi-jadi. jadi, ya sudahlah, mari kita belajar untuk TO.

salam damai,
Triana
***
Bonus lawakan gagal :) :) :) :) hore

Jam
suatu ketika saat makan malam berlangsung.

D: yaaaah jam nya mati
A: jam mati itu lebih bagus loh dari jam rusak
gue: kok gitu?
A: iya, kalau jam mati paling enggak selama 24 jam dia bisa bener 2 kali
gue: *hening cukup lama* OOOOOOOOOOOH HAHAHAHA #mindblow

*maksudnya adalah: kalau jam mati kan jarumnya berenti, jadi kalau dia berenti di angka 2 tepat (02.00), terus kita liat jam tersebut pas jam 2 (02.00/14.00), berarti jamnya bener-_-

Harimau vs Macan
suatu ketika di ruang biologi
N: Han, bedanya harimau sama macan apa?
gue: kalau macan ada trionya kalau harimau enggak
N: -_-


OHYAA bonus pertanyaan juga. kalau ketawa kan biasanya kita bilangnya HAHAHA atau HEHEHE atau Wkwkwkwkw (dibaca: wakwakwak (ketawa macam apa ini juga gak ngerti)) atau Moahahaha atau muahahaha. NAH pertanyaan gue adalah: kalau ketawa lo lagi gak bersuara cara ekspresiinnya gimana? soalnya semenjak beberapa waktu yang lalu, pas gue lagi baca suatu buku dan itu lawak.. tibatiba gue nyadar suara ketawa gue saat itu tidak bersuara, NAH gimana cara mengekspresikan ketawa gue dalam bentuk teks? (kalau gue tulis "........" dikira gue lagi diem aja..) kirim jawaban lo ke kolom komentar di bawah ini atau tulis di c.box gue :):):) terimakaisssh

No comments:

Post a Comment